Minggu, 18 Desember 2016

Kustom tanah liat Poker Chips-Cara Cari Top Quality Untuk Berikan Game Anda Profesional Rasakan

88 Dewa - Bila datang untuk membeli tanah liat khusus chip poker, ada banyak sumber yang menjual-. Jelas, beberapa lebih mahal daripada orang lain. Namun, jelas jika anda di dalam pasar untuk tanah liat chip poker uang, tidak ada benda besar, terutama jika anda adalah seorang bermain poker, anda ingin pastikan untuk memiliki bagian atas chip yang tersedia untuk memberikan game anda merasa yang lebih profesional. Ia tidak akan membuat perbedaan yang sangat besar dalam kemampuan bermain anda, tetapi hanya merasakan chip poker ini adalah bernilai investasi.


Amat mudah, sementara lebih murah, mereka plastik yang tidak menawarkan kualitas yang sama seperti tanah liat. Mudah-mudahan informasi ini akan memberikan anda beberapa panduan berguna untuk apa untuk mencari di sebelah kanan model tanah liat untuk membeli.

Ingatlah bahwa, pertama-tama, tanah liat chip komposit adalah bentuk yang paling populer tersedia. Mereka biasanya weigh dalam di sekitar delapan gram, tetapi juga dapat datang sebagai sebagai besar empat belas gram. Mereka telah dibuat dengan selembar metal yang dimasukkan ke mereka, dan yang membantu memberikan mereka sebuah plastik keras merasa.

Namun, sementara tanah liat mungkin lebih mahal daripada khas anda chip plastik, ingatlah bahwa ketika anda berfokus pada gabungan, anda akan masih tidak untuk mematahkan bank untuk membeli-. Biasanya, ini tidak hanya sangat terjangkau, tetapi tergantung pada tempat Anda membeli mereka dari, mereka dapat dikirimkan kepada Anda dengan sangat cepat, jika Anda membeli melalui internet. Juga, mereka biasanya baik untuk sekurang-kurangnya beberapa tahun memainkan, dan anda tidak perlu khawatir tentang mereka mengenakan keluar, seperti anda akan dengan plastik.

Namun, di sini adalah beberapa hal penting untuk mengetahui sebelum membeli tanah liat poker chip khusus. Ingat, sangat sulit untuk melakukan tipu muslihat dengan composite tanah liat, tentu saja lebih menantang daripada dengan plastik.

Ingat, tiga variabel paling penting dari setiap chip adalah sebagai berikut: Berapa banyak mereka weigh dalam di, bagaimana mereka melihat dan merasakan selama permainan anda, dan tentu saja, berapa lama mereka akan berlangsung. Berikut ini adalah peraturan umum dari ibu jari untuk anda: semakin banyak mereka weigh, lebih mahal ia akan. Biasanya, seperti yang saya katakan di atas, tanah liat berbagai datang sekitar delapan gram, walaupun anda dapat membeli orang lain yang lebih berat dan membayar lebih.

Sebaliknya, khas anda model plastik diproduksi massal umumnya empat pon atau kurang, tetapi juga lebih murah. Ada keuntungan pasti memiliki lebih berat chip. Misalnya, ini tidak akan memantul ke atas meja ketika anda meletakkan sebuah taruhan, yang memungkinkan anda untuk mengocok mereka dan membantu mereka untuk tetap dirangkai dengan benar.

Akhirnya, salah satu keuntungan terbesar dari tanah liat adalah bahwa anda dapat membeli mereka untuk menyesuaikan dengan gaya individual. Amat mudah, dengan penyimpanan plastik khas anda membeli jenis, anda hanya perlu mengambil apa yang tersedia. Namun, dengan berbagai tanah liat, Anda dapat menyesuaikan mereka secara unik untuk memiliki penampilan dan merasa bahwa anda ingin, dan oleh karena itu anda dapat menyesuaikan mereka untuk gaya Anda.

Garis bawah adalah, jelas tanah liat adalah kualitas yang lebih baik dan memberikan game poker anda merasa yang lebih profesional. Namun, anda perlu menentukan jika harga dijamin.

Jelas, ini akan bergantung pada bagaimana Daud sebuah pembayar poker anda. Jika anda ingin menyimpan beberapa uang, tetapi masih membeli peralatan poker berkualitas tinggi, anda dapat biasanya menemukan murah chip poker khusus pada internet, dan eBay tentunya akan menjadi bagian atas untuk situs mulai mengecek. Di sini anda dapat menemukan chip poker pribadi dan chip poker unik tanpa menghabiskan fortune dalam proses. Semoga ulasan manfaat dan kemunduran dari tanah liat khusus chip poker akan membantu anda untuk menentukan apakah ini adalah hak beli untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar