Selasa, 07 Februari 2017

Bertujuan Untuk Sebuah Turnamen Poker


Poker untuk aku selalu menjadi sedikit keberuntungan dan seluruh informasi yang banyak. Turnamen Poker Online telah terbukti dapat dicapai tetapi yang pertama kekurangan aku lihat adalah "seluruh banyak informasi" akan berikutnya untuk boleh dianggap nol http://88dwa.com.

Saya hanya akan melihat pemain lain dan diri sebagai pada layar-Ku karikatur. Ekspresi wajah, gerakan tangan, gerakan tubuh akan semua sepi, serta squinting mata, berkedip-kedip atau kedutan otot - orang-orang 'sanak saudara' pada TV dan mengapa banyak menggunakan kacamata hitam. Tambah ke nama layar ini: Bagaimana saya tahu bahwa Tina tidak sebagian kecil hiu kartu dari Vegas menyentuh tentang perempuan menjadi dan tidak berbahaya?

Saya akan memiliki untuk mengkompensasi tidak jadi ini handicap kecil. Pada dasarnya sesiapapun, tindakan poker di enam -- apakah anda permainan online atau mati… bertaruh, melipat memanggil, peningkatan, peningkatan ulang, atau peningkatan cek. Jadi, hal itu adalah diberikan. Pengamatan saya akan jatuh dalam wahana pemilihan situs yang baik, sebuah pilihan game (ada banyak meja), berhati-hati catatan taking dan manajemen uang.

Dan sementara semua pemain benar-benar dalam bentuk-karikatur, mereka masih memiliki perilaku yang dapat agen judi diperhatikan. Saya dapat memasukkan nama layar mereka di bawah salah satu dari dua daftar: "pemain ketat" atau "pemain longgar". Ia akan membantu untuk mengamati beberapa tangan label dan mereka sebelum aku memutuskan untuk duduk di. Terlalu banyak pemain yang ketat dan saya mungkin melihat tabel lainnya.

Pemain ketat lawan yang kuat. Bahkan sebagai novis mereka akan melipat kesepakatan miskin dan bermain yang baik. Ketika mereka mengangkat, lebih sering daripada tidak mereka memiliki kartu untuk kembali, dengan. Saya pikir akan bagiku untuk memelihara mereka ke kanan saya - bahwa jalan, saya mendapatkan untuk bertindak setelah mereka lakukan. Pemutar longgar sering disebut dengan 'maniacs' karena mereka suka untuk bertaruh dan meningkatkan dengan sangat sedikit di tangan untuk kembali.

Sebagai aku melihatnya, mereka adalah yang paling baik jika dipelihara ke kiri-Ku dalam bermain poker online. Kelebihan adalah: Saya mendapatkan untuk melihat bagaimana pemain lainnya bereaksi dengan/dia bertaruh sebelum giliran saya. Dan, pada kali jika saya periksa ke maniac penawaran yang tentunya, ini memungkinkan setiap orang lain untuk memanggil sebelum Aku menaikkan taruhan dan mengumpulkan pajak tambahan. Dapatkan?

Tentu saja meja juga dapat menjadi longgar atau ketat. Idealnya saya percaya tabel longgar lebih baik dan tanda-tanda ini akan menjadi bagaimana banyak pemain lihat flop; lebih baik - jika banyak sedang memainkan untuk flop, kuali-kuali adalah sehat. Saya membaca dimana 30% dari tabel memainkan semua jalan untuk flop adalah takaran yang baik. Apapun yang kurang tidak bermanfaat duduk di.

Jadi, saatnya sekarang untuk memilih sebuah nama fiktif dan mendaftar untuk sekolah poker terbaik di mana saya dapat (seperti yang mereka katakan) menjadi professional dalam bulan daripada tahun dengan bermain game dengan "Bersenang-senang" uang sampai aku memberitakan saya siap untuk investasi yang nyata.

Anda yang bertujuan untuk sebuah turnamen poker? Jika demikian, mengapa tidak mengikuti saya, seperti halnya saya menulis artikel masa depan pada masalah ini. Juga berbagi apa yang telah Anda pelajari, saya akan dengan senang hati akan mendengar dari anda dan termasuk pengamatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar