Selasa, 07 Februari 2017

Betrosexuals Fenomena Online Poker



Orang Tubuh mengenakan semua jenis-jenis menyamarkan pada tabel poker: kelemahan, kekuatan, berfek kecil, kenaifan. Ia adalah sifat permainan. Jadi masuk akal bentuk penipuan baru pada tabel poker akan berkembang sebagai popularitas permainan inovasi yang terbaru -- poker online -- menyebar. Karena itu, ketika anda tidak dapat melihat orang yang anda bermain melawan, ada kemungkinan mereka tidak yang mereka mengaku akan -- seperti laki-laki atau perempuan http://88dwa.com.

Ini adalah fenomena bagi kebaikan jujur, dengan sangat namanya sendiri -- Betrosexuality: mempresentasikan diri sendiri sebagai yang berlawanan dengan jender poker tabel online.

Sekarang, untuk lebih adil terhadap istilah, dan sejarahnya, Betrosexuality sebenarnya dicipta lagi sebelum penggunaannya dalam poker online, dan kadang-kadang dengan implikasi sedikit berbeda. Di sini adalah sepasang definisi alternatif dari istilah-istilah:

- Betrosexuals wager pada laki-laki laki dan perempuan acara olah raga

- Betrosexuals menjual karunia seksual oleh judi

penelitian baru-baru dianalisis oleh Nottingham Trent Profesor Universitas Mark Griffiths melaporkan bahwa 23% dari pemutar online poker Inggris perempuan berpura-pura manusia dan lebih dari 10% dari laki-laki Inggris poker online pemain yang berpura-pura menjadi perempuan. Dilaporkan wagering betrosexuals Inggris adalah sekitar 213 juta pound sterling di poker di kamar online bandar judi.

Ada beberapa cara jenis kelamin adalah diwakili pada tabel online poker yang dapat luput dari beberapa pemain, mereka halus. Tetapi sebagai banyak di latar belakang seperti mereka, mereka membuat dampak pamungkas dalam permainan rakyat. Mereka adalah:

Nama Layar: seorang pemain online poker nama panggilan yang dipilih telah sentiasa menjadi indikator utama dari hati mereka (atau yang ditimbulkan tak hanya berdiam diri saja) -- jadi Terminator akan memberi erti agresivitas dan Bill Gates mungkin mencadangkan suatu kas yang tak berbatas; poker online nama layar juga dapat memberi erti jenis kelamin (mis. Poker Ayah, Mamma Panas, Club Perempuan, Bapak Poker);

Avatar: Jika poker di ruang online menggunakan avatar (3D atau manusia tokoh humanoid) untuk mewakili para pemain, anda dapat dengan mudah membuang pemain saudaramu kilt off (jika anda tahu bagaimana untuk menggunakan kelebihan ini, yang adalah -- lebih pada yang dalam sekejap mata);

Obrolan: jendela obrolan selalu ada bagian populer poker pengalaman online seperti ini adalah di mana orang-orang biasanya menyerahkan diri mereka. Yang mengatakan, masih orang lain, mengetahui kenyataan ini, hanya pretend untuk melakukannya.

Tetapi dengan menggunakan formulir ini penipuan secara efektif memerlukan jauh lebih dari sekadar menyalah diri anda. Untuk, setelah anda telah ditanam benih, anda perlu mengetahui bagaimana untuk memelihara dan tumbuh. Anda perlu -- dalam kata lain -- untuk mengetahui bagaimana jenis kelamin memainkan ke poker online dan mati sama-sama, dan anda perlu mengetahui cara memutar Permainan berdasarkan pada pengetahuan ini.

Jadi mari kita ke dua pertimbangan dasar dalam mempertanyakan betrosexuality anda dalam poker online: Mengapa perempuan yang berpura-pura menjadi manusia? banyak perempuan orang percaya cenderung memainkan lebih agresif terhadap perempuan tetapi kurang begitu saat memainkan terhadap orang lain.

Mengapa manusia berlagak sebagai seorang perempuan? Banyak orang percaya pemain kendurkan permainan mereka ketika mereka percaya mereka bermain terhadap perempuan sebagai yang mereka harapkan perempuan untuk menjadi pemain yang lebih miskin dan karena itu tidak tahu nilai, atau kurang, kartu-mereka yang memegang. Seperti yang dapat anda lihat, kedua tidak diragukan lagi salah faham telah racun pada sebuah tabel online poker. Anda mungkin juga hanya menyerahkan chip anda ke pemain lain dari memungkinkan anda sendiri untuk menyerah kepada orang bodoh dan sikap stereotipikal tentang bagaimana kemampuan poker pengaruh jender.

Yang mengatakan, seperti yang kita lihat, ada dua cara untuk memukul Betrosexuals di poker online meja: Menjaga poker strategi online konsisten dan netral gender, atau menjadi Betrosexual dirimu sendiri!

1 komentar: